Sunday, February 12, 2017

Cara Update Pes 2017 Mobile

Cara Update Pes 2017 Mobile


Pada bingung gimana sih caranya update game pes 2017 mobile???? pertama gua buka game pes gua juga kaget kok game ini update,padahal belom resmi dirilis,gua kesana kemari cari cara akhirnya Pes gua bisa dimainkan kembali.

buat agan yang pada bingung cari caranya buat nyelesaikan ini masalah saya bisa bantu sedikit" oke
kode inilah yang pertama kali muncul pada layar ponsel agan ketika bermain PES versi 0.9.0.

itu artinya ada pembaharuan pada system game ini,tanpa panjang lebar lagi,mari ikuti langkah berikut ini agar Pes yang versi 0.9.0 berganti 0.9.1







Langkah Update Pes 2017

1.masuklah pada pengaturan aplikasi pada android mu
2.cari playstore dan klik
3.lalu hapus cache dan data playstore
4.paksa berhenti playstore
5.lalu buka Hola VPN,kalau yang belom punya apknya bisa download dengan mengklik kata Hola VPN
6.lalu ganti VPN playstore ke bendera Australia
7.klik oke dan buka
8.harus mempunyai dua akun Gmail agar bisa memperbarui data playstore
9.jika akun satu tidak menemukan PES Mobile maka ganti akun satunya
10.lalu lihat pada menu pembaruan aplikasimu di playstore
11.cari PES 2017 Mobile jika ketemu lalu klik Update


Sekian info update yang bisa saya share pada agan

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home