Saturday, February 11, 2017

Oreo Milkshake

Resep Cara Membuat Oreo Milkshake Enak Praktis


Hai Hai ada yang suka Oreo Milkshake??? – Oreo Milkshake adalah salah satu jenis Minuman unik yang yang enak dan menyegarkan. Entah siapa yang pertama kali membuat ide membuat minuman dingin berbahan dasar biskuit oreo ini, namun satu yang pasti hasil kreasinya sangat patut diapresiasi, karena dapat menginspirasi banyak orang untuk berjualan minuman dingin tersebut atau sekedar dikonsumsi sendiri. Resep Cara Membuat Oreo Milkshake ini sangatlah simpel dan jika dihitung – hitung modal bahannya pun sangat ramah dikantong hihi ^^.Jika anda ingin tahu bagaimana cara membuatnya, anda bisa menyimak resep membuat oreo milkshake tersebut dibawah ini.

Resep Oreo Milkshake

Bahan Membuat Oreo Milkshake :
5 biskuit oreo
3 sdm sirup coklat atau 2 sdm coklat bubuk
1,5 cangkir susu UHT
2 scoops (sendok besar) vanilla ice cream
4 bh es batu
Bahan Pelengkap Oreo Milkshake :
Astor
Biskuit oreo coklat (ukuran kecil)
Sirup coklat atau cokelat bubuk (jika suka)
whipped cream (Jika suka/optional)

Cara Membuat Oreo Milkshake Sederhana dan Praktis :

  • Pertama – tama, Siapkan blender kemudian Masukkan oreo beserta coklat bubuk, susu UHT, es krim, dan es batu. lalu blender semua bahan tersebut hingga melumat dan terlihat halus. Setelah itu tuangkan hasil bahan yang diblender pada gelas saji dan hiasi milkshake oreo buatan anda dengan bahan pelengkap seperti astor, sirup/coklat bubuk (jika suka) dan beberapa biskuit oreo coklat ukuran kecil.
Nah, itulah ulasan singkat mengenai Resep Cara Membuat Oreo Milkshake sederhana dan praktis yang bisa kami infokan kepada para pembaca

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home