Monday, September 7, 2020

 

INGIN BALIKAN SAMA MANTAN ???

Gak salah sih jika kamu pengen balikan sama mantan, tapi coba pikir-pikir dulu deh, jangan sampe luka lama terulang kembali, tapi kali ini aku bakal kasih 3 tips deh, bisa dibilang ini 3 syarat yang harus dipenuhi jika kamu emang ngebet pengen balikan sama mantan kamu itu.

Pertama Harus ada perubahan

Yaps syarat pertama harus ada perubahan, perbaikan, dan penebusan. Oke-oke kita bahas satu-satu ya. Perubahan , kamu gak pengen kan hal-hal yang dulu kamu gak suka bakal terulang kembali di hubungan yang baru. lalu berikutnya Perbaikan, percuma dong kalo kamu balikan tapi gak ada niat untuk saling memperbaiki hal-hal yang jadi penyebab kamu putus. dan yang terakhir adalah Penebusan , gak adil rasanya kalo kesalahan yang dulu gak ada penebusannya,tujuannya untuk mempererat dan menumbuhkan lagi rasa percaya kalian.

 

Kasih dia waktu

Ketika kamu atau dia bilang kalo emang mau berubah, ingat kamu disini hanya perlu iyain dan lihat cara dia berusaha, ingat ya berubah gak bisa dalam hitungan hari atau minggu, karna berubah tuh gak ada yang instan harus ada bukti nyata, ingat ya kasih dia waktu untuk bisa nunjukin kalo dia bener-bener berubah.

 

Perlu Bukti

Ingat kita bukan bicara tentang rasa percaya, tapi jangan pernah balikan kalo dia belom ngasih bukti yang variabel, tidak bisa cuman ucapan doang, atau biasa dibilang manis dibibir saja. Pointnya harus ada perubahan sikap dan perilaku buruknya barulah kita bisa memutuskan, ingat jangan percaya ASUMSI.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home