Sunday, September 6, 2020

 

  BAHAYANYA NGEBUCIN



Nih ya kalo bucin biasanya tuh kalo jatuh cinta diotak kacau balau mikir tidak karuan seperti nge fly, Gak percaya? Tenang kita bahas satu-satu oke

Kalo kamu bucin kamu jadi terfokus, terfiksasi, terkonsentrasi sama satu orang doang. Padahal itu akan membuat diri kamu rugi, iya kamu bakal ngerugiin diri sendiri, karena itu akan berakibat pada, kerjaan kamu bakal berantakan, Perform Study kamu jadi down, dan tanggung jawab kamu jadi sering terlalaikan, hayo bahaya banget gak? Kalo aku mah ngeri.

 

Ada sih orang yang tidak sadar kenapa dia jadi ngebucin, padahal kalo kita sadari inilah yang ngebuat otak kita kacau karna mabok jatuh cinta, dan sering kali melakukan hal-hal yang tidak pernah kita duga. Apa aja sih hal-hal tersebut?

1.       Mengiyakan setiap maunya, wah wah udah kek firaun millenial, semua yang diperintahkan dan yang dimaukan kamu iyakan.

2.       Always Mengalah, udah tau dia yang dateng telat pas ngedate, dan dia juga yang buat janji, tapi dia dateng terlambat, dan karna kamu gak mau ribut, kamu pun mengalah lagi dan lagi udah kayak lagu band Lyla, dan lagi terjadi J.

3.       Semuanya dilakuin, kamu disuruh jemput gasken, disuruh anterin makanan gasken, disuruh ini itu kamu tetep gasken.

4.       Chatting Every Time, ini sih gak hubungan yang gak sehat, bukan nya saya ngelarang, tapi ya masak iya kamu gak punya kesibukan atau tanggung jawab lain selain sama bucinanmu itu.

5.       Money Loss Every Time, tidak usah ditanya maksudnya apa, biasanya cowok nih yang jalin hubungan tapi gak pernah pakek logika.

Kalo materi diatas ada yang ngalamin, jujur itu gak sehat sih hubungannya, dan kamu harus berubah secara total, tapi kalo kamu milih lebih baik ngebucin ya silahkan

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home